Salah Satu Sekolah Islam Inggris Meraih Prestasi
Sebuah sekolah terkemukadi Inggris yang memiliki pelajar putri sekarang sedng diliputi rasa kebahagiaan, karena pencapaian prestasi dari murid-muridnya yang menjadi salah satu yang tertinggi di Inggris.
Ini benar-benar hasil yang luar biasa, terutama mengingat ujian baru yang sangat menantang tahun ini,” Kata (Mufti) Hamid Patel, Chief Executive Tauheedul Education Trust kepada Asian Image saat dia memberitahukan pencapaian tersebut, demikian yang dilansir oleh aboutislam.net, 24 Agustus.
“Orang tua, staf dan siswa kami patut mendapat pujian besar atas usaha mereka. Selain mendapatkan hasil ujian terbaik, kami ingin putri-putri kami mempunyai karakter yang utama, menjadi warga negara yang bertanggung jawab di dalam komunitas mereka dan menunjukkan komitmen kuat untuk melayani orang lain.”
Hasil yang luar biasa menunjukkan bahwa 81 % siswa mencapai GCSE (ujian resmi) dengan nilai 9-5 dalam bahasa Inggris dan Matematika, sementara 76 % meraih Baccalaureate (EBacc). Nilai ‘5’ atau lebih tinggi dianggap sebagai ‘nilai yang bagus’ sementara nilai ‘4’ dianggap sebagai ‘nilai standar’.
Saaleha Iqbal meraih nilai tertinggi ‘9’ di masing-masing GCSE dalam Bahasa Inggris, Sastra Inggris dan Matematika serta nilai 6 dan 3 nilai A di mata pelajaran lain.
“Saya senang bahwa teman-teman saya dan saya telah melakukannya dengan baik. Ujian ini jauh lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya, jadi kami sangat senang bisa meraih nilai bagus, ” katanya kepada Asian Image pada hari Kamis 24 Agustus.
“Guru kami sangat hebat sepanjang tahun, jadi kami merasa sangat berterima kasih kepada mereka.”
Selama bertahun-tahun, Tauheedul Islam Girls ‘High School selalu meraih hasil yang memuaskan dalam ujian GCSE Inggris, memberi contoh bagi sekolah berbasis agama sebagai institusi pendidikan yang sukses, berprestasi dan memberi inspirasi di Inggris.
Alamat link terkait :Salah Satu Sekolah Islam Inggris Meraih Prestasi
0 Response to "Salah Satu Sekolah Islam Inggris Meraih Prestasi"
Posting Komentar