Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru

Judul : Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru

Baca Juga:


Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru - Putus cinta adalah salah satu situasi yang paling mengerikan, menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang. Kalau dalam bahasa Inggrisnya patah hati disebut broken heart, itu karena memang menggambarkan keadaan emosi dan perasaan seseorang yang tengah mengalami keadaan ini. Hancur berantakan. Bagaikan sebuah gelas beling yang terbanting ke lantai, berkeping-keping, berserakan ke mana-mana.

Langkah Awal Atasi Putus Cinta

Mengatasi putus cinta tergantung dari beberapa faktor, seperti: seberapa lama dan intensitas hubungan Anda, tingkat keintiman, dan seberapa besar investasi diri Anda pada hubungan tersebut. Karena itu proses penyembuhan setiap orang berbeda-beda.

Beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi putus cinta dan melupakan mantan kekasihnya hanya dalam hitungan minggu saja, namun beberapa lainnya terpuruk sedemikian lama hingga berbulan-bulan, bahkan tahunan, keluar dari belenggu sakit hati akibat putus cinta.

Berdoa.
Lakukan kegiatan yang membuat Anda sehat, nyaman dan energik.
Temui sahabat-sahabat Anda.

Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru 2020


Kamu yg mengajariku akan indahnya jatuh cinta. Kamu pula yg mengajariku betapa sakitnya patah hati.
Terimah kasih barisan para mantan,kau telah mengajariku terlatih patah hati
Lebih baik merelakan dia meninggalkan aku, daripada mendapatkan cinta yang palsu.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta
Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.
Agar tak terluka, jangan terburu-buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, mungkin akan sembuh dalam waktu yang lama.
Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan ia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.
Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini.
Jangan selalu tergantung pada orang lain. Itu hanya membuatmu lemah. Yakinlah, kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan.
Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.
Tak salah jika kamu mencuri hati. Yang salah adalah membuang hati yang telah kamu curi itu.
Kamu tidak akan pernah menemukan dia yang tepat jika kamu tidak belajar untuk melepaskan dan beralih dari dia yang salah.
Hal yang menyakitkan dari melupakan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah kamu miliki.
Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku 
lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
cari pacar jangan yang terlalu banyak perbedaan, sebab makin banyak perbedaan makin banyak pula pengertian yang dibutuhkan
berhati hatilah, kadang masa lalu yang buruk bisa menghalangi pandangan saat masa depan yang lebih baik mendatangimu
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru
susah move on kadang karena slalu mengingat kenangan manis bersamanya, ikhlaskan saja dan mulailah mencari cinta baru
ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tak mencintaimu, sebab dirimu berhak disayangi dan dicintai
waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita
Hidup itu susah dan kadang menjatuhkanmu ke dasar, namun sadarilah bahwa ia jg memberimu pilihan tuk bangun dan bangkit kembali. 
Ketika berbuat salah, jangan mengeluh, jangan marah. Tetapi pelajari kesalahan, kemudian coba kembali dengan cara yg berbeda. 
Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yang mencintaiku sepenuh hati? 
Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu. 
Kini serpihan hati yang menemaniku disaat aku membutuhkanmu, namun kau tak disini.
Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci. 
tenanglah, Tuhan tak mungkin membiarkanmu berjuang menyembuhkan luka dan sedih hati, sendirian
Jangan terlalu bergantung kepada orang lain, karena akan ada waktunya kamu sendiri, tak akan ada yang bisa menemani. 
Tak ada sifat buruk yang bisa dimaklumi. Kata 'wajar' hanya digunakan untuk hal yang baik saja. 
Karena sesungguhnya, status dan latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian di mata manusia bukan di mata Tuhan. 
Yang kamu perlu lakukan bukanlah mengubah hidupmu, namun mengubah cara pandangmu atas hidupmu. 
Suatu hubungan yg baik tak terjadi begitu saja. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yg percaya mereka ingin bersama. 
Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki. 
Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu. 
Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku. 
Aku kadang masih belum bisa terima, menyadari engkau pergi untuk dirinya. 
Namun kurasa cukup sampai disini ketika ku berharap kau kecewakan.
Masalah apapun yang terjadi, bersabarlah. Semua ada alasannya, dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terbaik untuk kita. 
Jika kamu menyadari apa yang mampu menyakitimu, maka kamu pasti menyadari apa yang mampu menyakiti orang lain. 
Pecundang bukanlah mereka yg kalah, namun mereka yg tak bisa mengakui kekalahan dan tak mau memperbaikinya di kesempatan lain. 
Pribadi yang baik tidak akan bersikap kasar kepada sesuatu yang bisa ditangani dengan santun. 
Doaku hari ini: Tuhan, aku mohon agar Engkau melindungi keluargaku. Sayangi dan maafkanlah semua kesalahan mereka. 
Janji itu dibuat untuk ditepati, bukan untuk melukai hati. 
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk menjadi pribadi yang mempunyai keinginan untuk terus berubah menuju kebaikanMu. 
Rasa takut dan khawatirmu itu tak nyata. Itu hanyalah imajinasi menakutkan dalam pikiran yang km buat sendiri. 
Bukan karena Aku tidak mencintai dirimu, cintaku besar terhadapmu tapi cinta kita banyak menimbulkan luka bagi banyak Orang. Ada saatnya bagi kita untuk tidak selalu memikirkan diri sendiri, pikirkan juga perasaan mereka.
Kata cinta putus ketika awal bersama mengorbankan perasaan Orang lain yang sebelumnya jadi kekasih, kebahagiaan diatas penderitaan orang lain.
Keinginan terdalamku adalah melihat kamu bahagia. Tapi sudah terlihat jelas itu tidak pernah kamu rasakan. Aku memilih pergi dan hanya menjadi saksi kebahagiaanmu dengan Orang lain. Selamat tinggal, Aku cinta Kamu.
Alasan tidak bisa memberikan kebahagiaan karena sering melukainya
Aku tidak pernah menyesal mencintaimu, Yang Aku sesali cinta ini tidak bisa terus terjaga karena sikap kita. Kupilih putus dan akan kujadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidup Aku.
Sudah tidak ada kecocokan dan keduanya saling tidak bisa memberikan kenyamanan
Keindahanku bagimu hanya kenangan, kebahagiaanmu karena diriku juga tinggal kenangan. Tapi sayangnya, Aku menajalani hidup dimasa sekarang dan yang akan datang. Lupakan Aku dan bahagialah dengan orang lain, mulai sekarang dan diwaktu yang akan 
Jangan hanya menyalahkan orang yang telah menjahatimu. Mungkin dia berbuat jahat karena kesalahan dan kelalaianmu sendiri. 
Ketika seseorang bersikap tak peduli, bukan berarti dia menganggapmu tak ada. Mungkin hanya ingin tahu seberapa sabar kamu. 
Jangan persulit hidupmu dengan cara membenci seseorang. Kebencian adalah beban.
Hidup itu seperti buku. Ada bab-nya sendiri-sendiri. Jangan berhenti pada satu bab saja. Km tak akan bertumbuh. 
Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya. 
Hapus air mata sedihmu, lupakan semua kenangan indah cinta kita, Tempuhlah hari-hari baru bersamanya, dan aku akan mendoakan kebahagiaan mu.
Aku baru sadar, ternyta ketakutan terbesar bagiku adalah ketika aku harus tiba-tiba kehilangan kamu.
Aku gak ngerti sama km kenapa jadi dingin gini, aku udah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu slalu masih anggap aku sebelah mata.
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Sayang sama kamu gak pernah buat aku nyesal, Yang buat aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang.
Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka. Aku tertawa, itu caraku untuk sembunyi dari dukaku ini.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku, Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.
Aku sangat mencintaimu, mungkin inilah salah satu alasan buatku untuk tetap bertahan walaupun jarak yang memisahkan begitu jauh ragaku denganmu.
Maafkan aku klo harus begini caranya, Melepasmu adalah caraku mencintaimu.
Andai kamu bisa membaca isi hatiku, Disitu selalu terukir nama kamu untuk selamanya.
Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan.
Hal yang paling sakit adalah ketika seseorang yang kita sayangi pergi tanpa memberitahu alasan kepergiannya.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. Pasti. 
Rasa rindu ku ini selalu hadir untukmu. Sesuatu yang mungkin kamu tidak pernah tau…
Rasa sakit dan luka di hatiku tidaklah seberapa, saat ini aku hanya ingin melihatmu berbahagia, walau itu tanp aku disisimu…
Andai kamu bisa membaca isi hatiku, Disitu selalu terukir nama kamu untuk selamanya…
Jika hidupku tanpamu akan lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik
Pagi ini bukan untuku juga bukan untukmu, tapi pagi ini untuk cerita cinta kita yang telah lalu. Selamat pagi cinta…
Sangat berat untuk kukatakan padamu, bahwa hati ini selalu merindukanmu…
Sampai kapanpun kau takan pernah mengerti, mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati…
Biarlah kesendirian ku ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam, pilu hati ini menjadi cahaya diruang yang senyap dan gelap…
Jika cinta, jangan diam saja. Cinta bukan untuk dipendam, tapi untuk diungkapkan, dibuktikan dengan perkataan pun tindakan. 
Ladies, lelaki yg tulus mencintaimu bukanlah lelaki yg pintar memberi janji, tapi lelaki yg memberi bukti dengan tindakan. 
Saat kamu memiliki keinginan, jangan hanya diam berharap, tapi segera bergerak dan bertindak. 
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah
Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu
masa lalu adalah masa yg hrs kita lupakan , masa sekarang adalah masa yg harus kita jalani dan masa depan adalah masa yg harus kita nantikan
Aku sangat sedih setiap kali aku teringat pada masa waktu bersamamu, menurut aku masa itu sangatlah indah namun sesasat menjadi kusam karena ulahmu”
“Aku bukanlah sebuah pasta gigi yang bisa kau pakai membersihkan kotoran yang ada di hatimu lalu dengan mudahnya kamu buang sesuka hatimu” 
“Waktu dulu ku memfollow hatimu dengan begitu tulus, dan kaupun memfollbacknya, namun sekarang ini apa yang terjadi? kau t’lah unfollow hati ini lalu kaupun memblocknya”
"Sekarang aku akan banyak belajar dari semua kesalahanku, sekarang akupun sadar, tak selamanya semua yang menjadi keinginanku bisa ku gapai termasuk juga dengan harapan memilikimu”
“Dengan berharap banyak padamu aku takut nantinya aka kecewa, janganlah kau buat aku untuk berharap banyak jika akhirnya semua harapanku kau jatuhkan”
“Aku bukanlah sebuah tissue yang bias mengeringkan keringatmu. Begitu kau merasa sudah segar mengapa kini tangan orang lain yang mengusap wajahmu”
"Kamulah yang mengajarkan aku indahnya jatuh cinta, sekarang kamu juga yangg mengajarkan aku perihnya rasa patah hati"
Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yg terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai
Bukan tidak pernah terluka, hanya saja aku menyembunyikannya agar tak terjatuh bersama air matamu
Aku masih menunggumu meski kamu tak pernah ingat jalan pulang. Dikeningku masih banyak harap meski hening hanyalah yang aku dapat.
Tidak semua cinta itu membahagiakan, tapi setidaknya saya berusaha membahagiakan cinta saya. Cinta kamu.
Aku terus menulis, untuk menghidupkanmu lagi. Menulis tentang rindu, cinta dan kepergian. Harusnya tak secepat ini kehilangan.
Aku menulis tentangmu untuk dapati peluk itu, meski hanya sebuah bayang lalu. Aku rindu kamu.
Bersamanya kamu bercinta, bersamaku kamu bercerita. Cinta memang tentang berbagi, tapi tidak untuk 3 hati.
Katamu, cinta itu hanya tentang rasamu padaku. Nyatanya cintamu tentang rasamu padaku namun dia jadi rumahmu.
Selalu ingin bisa lupa, aku teramat terluka. Bayangmu semakin ada, meski aku tak pernah meminta.
Kita tak lagi ada. perihal ingatan yang masih tentang kamu, itu hanya sebuah jejak yang belum terhapus waktu.
Saat malam, duniaku penuh dengan kamu. Ketika otak menginginkan lupa, hati merasa terluka, tapi cinta masih ada.
Kenapa sudah menyerah saat kamu berkata untuk melangkah lebih jauh dari sebuah kisah kekasih? Apa bagimu aku tak punya rasa.
lupakan masalalu dan tataplah masa depan, meskipun terkadang kita masih memikirkan masalalu
Lupakan mantanmu,jgn batasi dirimu untuk mendapatkan yg lebih baik! Masalalu masa terblakang
Sekianlah rangkaian kata kata putus cinta yang bisa kami berikan untuk sahabat semua pada kesempatan kali ini. Semoga menjadi referensi dan inspirasi bagi sahabat semua. Semoga Bermanfaat.

Judul artikel terkait :Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru
Alamat link terkait :Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati Terbaru"

Posting Komentar