Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru

Judul : Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru

Baca Juga:


Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru

Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru - Sakit hati merupakan suatu metafora umum yang digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.

Sakit hati biasanya dikaitkan dengan kehilangan seorang anggota keluarga atau pasangan hidup, meski kehilangan orang tua, anak, hewan peliharaan, orang yang dicintai atau teman dekat bisa "mematahkan hati seseorang", dan sering dialami ketika sedih dan merasa kehilangan. Frasa ini mengarah pada sakit fisik yang dirasakan seseorang di dada sebagai dampak kehilangan tersebut, tetapi ada pula perpanjangannya yang meliputi trauma emosional ketika perasaan tersebut tidak dialami sebagai wujud sakit somatik. Meskipun "patah hati" biasanya tidak memberi kerusakan fisik apapun pada jantung, ada sebuah kondisi bernama "sindrom patah hati" atau kardiomiopati Takotsubo, yaitu ketika sebuah insiden traumatik mendorong otak untuk menyalurkan zat-zat kimia ke jaringan jantung yang melemah. Sumber: Wikipedia

Tips Menyembuhkan Sakit Hati 
1. Terimalah dengan Ikhlas.2. Curhat3. Me Time.4. Bersyukurlah5. ReFraming6. Fokus pada Hal Lainnya7. Belajarlah menjadi lebih Baik

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terbaru 2020

kata sakit hati 2020

Jangan pernah menghitung berapa kali engkau sakit hati, tapi hitunglah berapa kali engkau membuat orang lain sakit hati karenamu.
kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku
Melihat kamu dengannya, ada sesuatu yang aneh, rasa yang sulit kupahami.. Luka.. mengapa aku sesakit ini ,Siapa aku ? 
Ternyata mnyakitkan,saat kmu tau bhwa org yg sngat kmu pduliin, perhatiin, sayangin, bahkan cintai gak memiliki prasaan yg sma dgnmu.. 
Ntah, sbenarnya apa yg ku harapkan darimu?Jika dia,bhkan mreka yg lain juga kmu singgahi.. Jka bnyak yg menerima kata "Sayang" darimu? 
inikah rasanya bila selalu ada di dekatmu? biar hati ini marah tapi tetap mengharapkanmu
Selamat pagi kamu yang dilukai, Lekaslah menata hati agar cinta yang sejati bisa datang dan mengusir sepi.. 
Aku hanya bisa meraba masa laluku dengan samar-samar, tapi di hati, masih berdiam sosok kamu, tak tergoyahkan dan tergambar jelas..
Suka aneh sendiri kenapa perasaannya cuma sama kamu , padahal kamu yang udah bikin aku kecewa. Namanya juga cinta
Kerana terlalu jujur Aku ditipu. Kerana setia Aku kecewa. Kerana rindu Aku menangis. Kerana cinta Aku terluka. Kerana sayang Aku merana.
Kamu jgn sering2 bikin aku sedih yah, jgn sering2 bikin aku kecewa, jgn sering2 bikin cemburu. Aku juga punya perasaan, juga punya hati
Aku tidak membenci. Aku hanya kecewa, kamu berubah menjadi seperti semua yang kamu bilang "aku tidak akan.
Kamu belum pernah ngerasain yang namanya kecewa, jadi jangan sok tau ya dengan apa yang aku rasain sekarang 
Banyak masalah dalam hubungan ini, banyak kecewa & air mata selama aku bersamamu, namun lewat itu semua kita menjadi semakin kuat
Kamu yang bikin aku sayang dan berharap kaya gini, tapi kamu juga yang bikin aku kecewa. 
Karna aku sempat kecewa walau kamu bilang sayang sama aku, tetep gak akan ngubah kenyataan kalau kamu masih terikat sama cinta masa lalumu.
Bodoh, aku menyayangimu yang sebenarnya selalu membuat hati ini terluka, kecewa.
Cinta memang bisa membuat merana, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
Aku meyakini adanya matahari, walau aku tak melihatnya di balik awan hujan. Aku meyakini adanya cinta, walau aku sedang terluka.
Menangis karna sakit hati itu sudah biasa, tapi tersenyum di tengah-tengah rasa sakit hati itu baru luar biasa.
Kegagalan dalam cinta membuka peluang masuknya cinta baru tuk mengobati luka di hati.
Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.
Karna sabar, aku sakit. Karna setia, aku kecewa. Karna rindu, aku menangis. Karna cinta, aku terluka. Dan karna sayang, aku bertahan
Aku titip hati ini ke kamu, aku harap kamu bisa menjaganya, dan jangan bikin aku kecewa
kalau aku kecewa aku akan diam. sedih, diam saja. tapi aku akan bawa diri tak beritahu isi hati merajuk seorang diri menangis dalam sepi.
Sewaktu aku setia sama kamu, kamunya malah mengkhianati aku. Kecewa banget sama kamu.
Bahagia yang aku minta , tapi derita yang kau bagi . Cinta yang aku minta , kecewa yang kau bagi
sementara aku yang lebih dulu mencintaimu; merasa terluka ,Kamu dan dia saling jatuh cinta,aku kecewa 
Aku takut dalam setiap perkenalan Takut terlalu rapat Takut terlalu dekat Takut terlalu erat Dan akhirnya Hanya kecewa
Kekecewaan bisa terjadi pada siapa saja. Yang perlu kau ingat adalah, kekecewaan itu sifatnya sementara.
Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup.
Lupakan kekecewaan, karena harapan dimasa depan masih terbentang luas dan begitu cerah
Level tertinggi mencintai adalah merelakanmu bahagia bersamanya. Level tertinggi bullshit adalah kalimat barusan.
Terimakasih tlah meninggalkanku. Kau beriku kesempatan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
Sejatinya cinta mengajari hidup berdua, bukan saling mendua. Seperti dirimu yang tlah menduakan cintaku.
Cinta mengajari hidup secara utuh, bukan selingkuh yang merengkuh separuh jiwa yang tlah kau luluhkan dalam lautan luka dalamnya hati.
Kau hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka hatiku di atas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.
Orang yang mencurimu dari sisiku sesungguhnya telah mencuri seorang pengkhianat. Kalian pas satu sama lain.
Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan.
Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata.
Sampai kini ku msh menunggu berharap keajaiban kan dtng..Perlahan2 kau menghilang. Berlari2 kau ku cari...berlarut2 ku merindu.sampai hbs airmataku
Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku.
Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku.
Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis.
Lebih baik ku menyayangi sahabat yang menyayangiku daripada kekasih yang terus menyakitiku.
Lebih baik ku menemani sahabat dikala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku dikala ku sendiri dalam sepi.
Sahabat yang menunjukkan kesalahanku lebih aku sukai daripa kekasih yang terus menyembunyikan kesalahannya.
Angan menangis ketika matahari hilang, karena air mata tidak akan membiarkan Anda melihat bintang-bintang.
Kecemburuan meyerang hal yang paling mulia: angin menderu di sekitar puncak tertinggi.
Apakah anda pernah jatuh cinta? Mengerikan bukan? Ini membuat Anda jadi rentan. Ini membuka dada dan membuka hati Anda, dan itu berarti bahwa seseorang bisa masuk ke dalam diri Anda dan mengacaukannya.
Hitunglah taman dengan bunga-bunga, bukan dengan daun yang jatuh. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan dengan air mata yang jatuh.
Dapatkah jarak benar-benar memisahkan kamu dari kekasih .... Jika kamu ingin bersama seseorang yang kamu cintai, bukan kamu sudah berada di sana?
Meskipun kita telah pergi ke ujung jalan, tetap saja aku tidak bisa membiarkanmu pergi, itu tidak wajar, kamu milikku, aku milikmu.
Siang hari adalah malam untuk melihat sampai aku melihat engkau, dan malam menjadi terang saat mimpi memperlihatkan dirimu kepadaku.
Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat.
Jangan khawatir akan kehilangan. Jika hal itu benar, hal itu akan terjadi. Hal utama adalah tidak terburu-buru. Tidak ada hal yang baik hilang.
Ketiadaan pengurangan hasrat kecil meningkatkan hasrat besar, seperti angin memadamkan lilin dan mengkipasi api.
Titik air mata adalah tidak signifikan dalam genangan air, tetapi dapat menyentuh jiwa seperti berjalan di wajah seseorang.
Hidup dengan cinta akan memiliki beberapa duri, tapi hidup tanpa cinta tidak akan memiliki mawar.
Merindukan kamu adalah yang menyakitkan, Namun apalgi yang harus aku buat selain memendam rasa dan diam. ?
Masihkah kau ingat pada susunan kata manis yang dulu kau lantunkan untuk mendapatkan cintaku.?
Apapun yang berkaitan dengan “saling” seharusnya kita lakukan bersama. Jangan cuma seorang saja yang berjuang.. Perih hatiku!
Aku tidak ingin rasa egoisku bikin hatimu terluka. mugkin aku sakit hati, Tpi aku terus belajar untuk melihat dari sudut pandang kamu agar aku bisa mengerti keadaan kamu..
Di saat sedih sahabatlah yang menghapus airmata, di saat bahagia kekasih justru membuat airmata mengalirkan kesedihan.
Saya tidak secantik dia & tidak sepopuler dia. Tapi, ada satu hal yg tidak dia miliki; kamu, yg mencintaiku apa adanya.
Cemburu memang orang sering menyebutnya tanda sayang untuk seseorang. Jika posesif lebih tepatnya rasa sayang pada diri sendiri.
Menangis bisa menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, serta membuat respon terhadap pengobatan lebih baik.
Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku.
Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku.
Di saat ku terjatuh sahabatlah yang membantuku tuk bangkit, bukan kekasih yang senantiasa menjatuhkan harapan yang setinggi langit.
Sahabat itu seperti jarum....melangkah ... menyatukan, kekasih itu seperti gunting....melangkah...memutuskan.
Sekianlah rangkaian dari asmaulhusna yang dapata berikan mengenai kata kata sakit hati. semoga kata di atas bisa menjadi inspirasi dan menjadi referensi bagi sahabat semua, Semoga Bermanfaat.

Judul artikel terkait :Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru
Alamat link terkait :Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Sakit Hati yang Menyentuh Terbaru"

Posting Komentar