Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!

Judul : Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!

Baca Juga:


Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!

Banyak orang yang mengatakan bahwa senyum yang lebar bisa membuat seseorang terlihat menarik. Dan apa yang bisa membuat menarik saat tersenyum lebar? Ya, gigi yang putih dan sehatlah yang membuat senyum itu menarik.

Banyak dari kita tidak dianugerahkan gigi yang putih secara alami dan juga rapih. Banyak faktor yang bisa membuat gigi jadi berubah warna dan nampak kekuningan. Pola makan yang tidak baik, kurangnya kebersihan mulut, merokok, konsumsi alkohol yang berlebihan, mengunyah tembakau, faktor keturunan, penyakit gusi, dan lain-lain bisa membuat gigi jadi berubah warna dan tidak menarik.

Mempunyai gigi yang kekuningan bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri, apalagi saat berkumpul dengan orang-orang terdekat. Meskipun ada produk perawatan gigi yang bisa membantu untuk memutihkan gigi, tapi lebih baik jika menggunakan bahan yang alami.

Beberapa orang sudah mengalami efek samping yang tidak diinginkan dari perawatan pemutih gigi dengan menggunakan laser. Jadi, jika ingin cara yang aman dan juga efektif untuk memutihkan gigi, cobalah kombinasi 2 bahan alami ini. Seperti dikutip dalam Boldsky, berikut cara memutihkan gigi dengan menggunakan bahan alami yang aman dan tanpa efek samping.
Bahan yang dibutuhkan:

– 1 sendok makan minyak goreng murni (baik itu minyak kelapa, minyak kacang tanah ataupun minyak bunga matahari)
– 1 sendok teh garam

Perawatan ayurveda kuno ini dikenal dengan sebutan ‘minyak menarik’ yang bisa dipakai untuk memutihkan gigi. Saat minyak di oleskan pada gigi kemudian dibilas, maka hal itu akan menarik semua kotoran, bakteri dan juga plak yang menempel pada gigi yang membuat gigi berubah warna. Dengan menghilangkan semua kotoran yang terdapat pada gigi, minyak mempunyau kapasitas untuk mengurangi perubahan warna pada gigi yang akhirnya bisa membuat gigi lebih putih jika dipakai secara rutin. Garam merupakan pembersih alami yang sangat baik yang bisa menghilangkan plak dan bisa membuat gigi lebih putih seputih mutiara.

Cara membuat dan cara penggunaan:

1. Ambillah kedua bahan tadi kemudian masukan kedalam cangkir.
2. Tuangkan campuran tersebut ke dalam mulut.
3. Kumur-kumur campuran tadi selama 5 menit.
4. Pastikan untuk tidak menelan campuran tersebut.
5. Setelah 5 menit buang campuran tadi dari dalam mulut.
6. Bersihkan mulut dengan menggunakan air dingin.
7. Terakhir, gosoklah gigi menggunakan pasta gigi.

Nah, itulah cara memutihkan gigi dengan menggunakan bahan alami yang aman. Gigi yang putih dan sehat bisa menambah kepercayaan diri dari seseorang. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah.

sumber:pelangi-mus-lim.blogspot.com

Judul artikel terkait :Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!
Alamat link terkait :Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Sulap, Gigi Kuning Jadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari, Terbukti!"

Posting Komentar