MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga

Judul : MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga

Baca Juga:


MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga

Siapa yang tidak mau pernikahan tetaplah abadi hingga kiki-nini...? 
pernikahan adalah awal dari kehidupan baru pada dua insan yang tidak sama. Pernikahan adalah sistem yang mana dua kepribadian yang tidak sama jadi satu untuk hidup berbarengan dalam satu keluarga. 
Dalam perjalanan satu keluarga memanglah seringkali terjadi satu persoalan, tetapi bila di antara keduanya tak dapat merampungkan akan seringkali terjadi pertengkaran, tetapi sebagai istri atau suami pastinya kita tidak ingin bila keluarga kita h4ncur demikian saja cuma dengan satu permasalahan. 

Tersebut disini beberapa Panduan yang disebut : 

1. Janganlah membandingkan 
Saat seseorang pria atau wanita hidup dalam satu keluarga, pastinya anda tak mempunyai kebebasan yang sama dengan kehidupan sebelumnya anda menikah. Ada tanggung jawab baru yang perlu anda pikul dalam keluarga anda. Hingga janganlah memperbandingkan pada yang satu dengan yang lain, anda mempunyai tanggung jawab sendiri – sendiri. 

2. Mulai penyegaran 
Saat anda mengambil tangan pasangan anda serta masuk kehidupan pernikahan, saat lalu janganlah anda bawa dalam kehidupan baru anda, awalilah kehidupan baru anda dari pernikanan anda saat ini. 

3. Sama-sama menghormati 
Memanglah tidak diragukan lagi kalau s3x adalah sisi dari pernikahan, tetapi hal itu mesti dengan kesepakatan di antara suami serta istri. Dengan menghormati perasaan keduanya dalam soal s3x akan menolong keluarga anda tetaplah dalam kehidupan yang harmonis. 

4. Sama-sama percaya 
Janganlah dibiarkan anda memilki kesangsian mengenai pasangan anda. bila hal itu nampak dalam fikiran anda, jadi yang akan ada di fikiran anda hanya keraguan saja. Serta hal ini sungguh tidak baik untuk anda berdua. 

5. Melawan isu 
Saat anda mempunyai permasalahan dengan pasangan anda, berdiskusilah untuk merampungkannya. Janganlah pergi tidur dengan permasalahan yang belum diselesiakan. Anda mesti melawan gosip yang masuk dalam telinga serta mendiskusikan apa yang sesungguhnya sedang terjadi dengan pasangan anda. 

6. Katakan tidak untuk ego 
Ego yang tinggi adalah musuh yang paling membahayakan rumah tangga anda. ego tidak cuma mem.bun.uh cinta, tetapi menyebabkan kebencian di antara anda dengan pasangan. 

7. Lebih mengerti pasangan 
Saat keluarga anda dalam kondisi terpuruk, berilah saat pada pasangan anda, mengerti luar serta dalam serta salinglah sharing permasalahan serta berikanlah solusi dalam satu permasalahan dengan cara terbaik. 

8. Mudah memaafkan 
Jadilah seseorang yang pemaaf. Bersalah memanglah hal yang manusiawi. Tetapi janganlah dibiarkan permasalahan yang kecil jadi besar. Maafkan kesalahan pasagan anda, bila ada permasalahan bicarakan dengan baik – baik. 

9. Katakan apa yang anda rasakan 
Jangan sampai memendam suatu hal, katakan apa yang terjadi sesungguhnya pada pasangan anda, sebab merahasiakan suatu hal akan bikin permasalahan makin terpuruk serta anda akan susah temukan solusinya. 

10. Katakan untuk tidak pihak ketiga 
Jangan pernah ada pihak ketiga yang mencampuri masalah rumah tangga anda. tetapi bila anda yakinkan orang itu orangtua anda yang benar – benar bijak dalam memberi jalan keluar pada rumah tangga anda. 

11. Lakukan kesibukan berdua 
Bila renggangnya jalinan anda karena jemu dengan kehidupan anda sehari – hari, jadi coba untuk menyempatkan diri berdua untuk rekreasi atau hal yang lain hingga anda memperoleh kedekatan kembali dengan pasangan anda. 

12. Janganlah sangsi mengaku kesalahan serta mohon maaf 
Maaf adalah kata yang menyejukkan hati. Terlebih bila anda yang lakukan kesalahan, terimalah serta akui kesalahan anda hingga anda memperoleh hati pasangan anda lagi. 

13. Belajar dewasa 
Umumnya pernikahan jadi retak karena pertengkaran- pertikaian kecil sebagai besar, jauhi pertengkaran kecil yang tidak seharusnya terjadi. 

Mudah-mudahan bermanfaat... 


Sumber : akuadalahwanita. com

sumber:pelangi-mus-lim.blogspot.com

Judul artikel terkait :MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga
Alamat link terkait :MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MOHON SEBARKAN TERBUKTI!! 1008 Orang Telah Membuktikan!! 13 Cara Jitu Mempertahankan Keharmonisan dan Keutuhan Rumah Tangga"

Posting Komentar